Air Jordan 4s Untuk Kamu Para Fans Nintendo

Written By shinobi apuy on Friday, June 2, 2017 | 11:01 AM

Siapa tak kenal Nintendo? Mainan yang sempat tenar di tahun 90an ini memang milik sejuta umat. Tidak hanya anak-anak kompleks di hunian alam sutera saja yang pernah memainkannya, anak-anak yang tinggal di area pinggiran pun paling tidak pernah mencobanya melalui penyewaan nintendo di depan SD. Benar, kan? Kamu pastinya pun kenangan tersediri deh soal Nintendo ini berdasarkan pengalaman masa kecil kamu!

Nah, baru-baru ini, FreakerSneaks baru saja mengumumkan desain terbaru untuk salah satu sepatu mereka. FreakserSneaks sendiri merupakan perusahaan custom-design sneaker yang memproduksi sepatu sneaker dengan motif dan desain yang unik. Kabarnya, mereka akan merilis sneaker Jordan custom dengan desain klasik Super Nintendo Entertainment System. Tentunya, sepatu ini bisa menghadirkan efek nostalgia untuk kamu yang sering memainkannya saat kecil.

Air Jordan 4s Untuk Para Fans Nintendo

Model sneaker ini tergolong unik dan juga trendi. Desainnya mungkin tidak terlalu berbeda jauh dengan desain sneaker yang beredar di pasaran. Yang membedakan adalah pernak-perniknya. Dengan logo nintendo yang ada di bagian depan, setiap sudut di sepatu ini akan mengingatkan kamu dengan Nintendo. Tidak hanya itu, layaknya stick console dari Nintendo, sepatu ini berwarna abu-abu dan memiliki tombol di bagian belakangnya. Kamu bisa menemukan controller serta tombol lain berwarna merah, kuning, hijau, dan biru dan semuanya bisa ditekan! Wah, terbayang dong menariknya seperti apa sepatu ini?

Konon, pembuat sneakers ini mengambil inspirasi dari Super Nintendo klasik yang beredar di tahun 1990an. Hal ini bisa dilihat dari color schemes yang digunakan dan juga tombol-tombol yang tersedia di sana. Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan perilisan sneakers ini. Hanya saja satu hal yang perlu diperhatikan: FreakerSneaks hanya membuat 10 pasang sepatu saja untuk edisi nostalgia ini. Dan harganya cukup mahal; mencapai $950.

Gimana, masih tertarik untuk memiliki sepatu seperti ini? Kalau penulis sih meskipun dapat membeli sepatu ini, rasanya sayang sekali untuk digunakan dalam keseharian. Betul, tidak? Lebih baik disimpan di dalam rak lalu dipandangi saja setiap hari. Hehe.

0 komentar:

Post a Comment