Mengenal Titik Pijat Refleksi di Kaki

Written By si jenggot on Wednesday, February 15, 2012 | 2:47 PM

Rasa sakit pada tubuh kita atau tidak enak badan membuat kita harus mengkomsumsi obat-obatan. Mengkonsumsi obat terlalu seiring memberikan efek samping yang tidak bagus untuk kesehatan.
Nah untuk mengatasi hal tersebut, ada baiknya Anda mencoba obat tradisional, obat herbal dan juga pijat refleksi. Selain murah juga minim efek samping. Salah satu cara yang tepat adalah pijat refleksi. Pijat refleksi sangat bagus untuk memperlancar sirkulasi darah sehingga bisa menghilangkan rasa letih, lelah, stress dan gangguan tidur.
Pijat refelksi juga bisa Anda lakukan sendiri, asal tahu titik reflexiology yang ada pada kaki. Nah agar lebih jelas, silahkan perhatikan gambar dibawah berikut ini:

http://indragp2009.files.wordpress.com/2010/10/kakiref1.jpg?w=600

Pada gambar anda bisa melihat titik mana yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Contohnya anda sakit mag, anda bisa memijit titik no 15 dengan menggunakan tangan, sampai kita bisa merasakan nyaman pada lambung.
Umumnya jika titik Pijat refleksi yang dipijat terasa sakit itu berarti memang ada masalah pada bagian tubuh Anda. Jika tidak sakit, itu berarti keadaannya normal. Sebaiknya tidak memijit secara asal-asalan karena tidak bagus untuk kesehatan.
Semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Post a Comment